18 August 2009

TEKA-TEKI HUMOR (3)

BMW
BMW yang bikin mahal apanya ?
Jawab: ya "W" nya, karena kalo "W"nya diganti "X" ntar harganya jadi murah

Punya Gua Sendiri Sih
Benda apa kalau malam di bubungan rumah, kalau siang di seberang jalan?
Jawab: Kompor, koq bisa? Kompor kompor gua sendiri. Suka-suka gua dong naruhnya. Jangan syirik ya.

Beda Anak...
Apa beda anak "sapi" dengan anak "sapri" ?
Jawab:Kalo anak "sapi" berkaki empat kalo anak "sapri" berkaki emprat.

Bulu Kuduk
Mengapa klo org ketakutan bulu kuduknya berdiri?
Jawab: karena di kuduknya tidak ada kursi.

Ikan dan Air Laut
Mengapa air laut itu asin ?
Jawab: Karena ikannya pada keringetan dikejar2 nelayan.

Bola
Bola apa yang bikin kita bingung ?
Jawab: Bolak balik

Kendaraan
Mengapa turun dari kendaraan harus kaki kiri dulu?
Jawab: kalau kepala dulu namanya nyungsep.

Penemu Dompet
Siapa yang menemukan dompet kulit?
Jawab: yang menemukan dompet kulit tersebut tolong pulangkan kepada saya.

Burung Apa?
Burung apa yang bikin seneng cewek?
Jawab: burungkali aku katakan aku cinta kamu

Panjang asap
Sebuah kereta api listrik berjalan sejauh 23435 Km, dengan sudut kemiringan 30 derajat dan kecepatan 75 km / jam. Berapakah panjang asapnya?
Jawab: kereta api listrik gak ada asap.

Tulang Biru
Tulang apa nyang biru ?
Jawab: TULANGIT BIRU

Koteka
Kenapa suku Irian memakai koteka?
Jawab: karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lontong.

Orang Bego
Orang naek kelapa keliatan apanye hayoo ?
Jawab: keliatan begonye... mana ada orang naek kelapa, kalo naek pohon
kelapa baru ada.

Per...
Per apa yg sopan?
Jawab: permisi pak!

Kayu Renyah
Kayu apa yang renyahh ?
jawab: kayupuk

Buah Buat Perang
Buah apa yang suka dipake perang?
Jawab: JAMBU RUNCING

Bukti Wortel
Apa bukti klo wortel baik untuk kesehatan mata?
Jawab: pernah lihat kelinci pake kacamata?

Kutu
Hewan apa yg paling nggak sopan?
Jawab: kutu, sebabnya nginjak2 kepala.

Ayam Apa?
Ayam apa yang suka main ke laut?
Jawab: ayam lupa daratan

Monyet yg Ngeselin
Monyet yg apa yang paling menyebalkan ?
Jawab: Monyet'tel TV diomelin, Monyet'tel Radio nggak boleh, dan Monyet'tel yg lain ga dikasih

Binatang Aneh
Binatang apa yang yang paling aneh di muka bumi ini?
Jawab:
belalang kupu-kupu
siang makan nasi
kalo malam
minum susu

Dilarang?
Hal apa yang dilarang Tuhan dan dibenci Syetan ?
Jawab: bawa kabur istri syetan!

Kuda Ajaib
Kuda apa yang kemaluannya terletak di punggung?
Jawab: kuda lumping.

Teror
Teror apa yang ga syerem?
Jawab: te ro re jing tero jing tero jing (lagu dangdut)

Tarzan
Tarzan kan sahabatnya si monyet, tul gak, mereka sama2 pintar manjat pohon. Tul gak tapi kog si Tarzan aja yang pakai celana?..
Jawab: soalnya Tarzan ekornya di depan.

Superman Bisa Terbang
Kenapa Superman, Superboy, Supergirl bisa terbang?
Jawab: soalnya mereka pakai celana dalamnya di luar. Coba aja pake celana dalammu di luar lalu jalan di depan umum dengan menggunakan sayap kemungkinan kamu juga bisa terbang.

Kucing Lari
Kenapa kucing kalau digertak kok mesti noleh dulu?
Jawab: karena kucing nggak punya spion. Coba kalau punya spion, pasti dia cuman ngelirik dan langsung lari

Adzan
Kenapa kalo orang adzan telinga sebelah kanannya ditutup?
Jawab: Soalnya kalo mulutnya yang ditutup suaranya jadi nggak kenceng

Pocong
Kenapa pocong pakai kain warna putih ?
Jawab: Soalnya kalau pake hitam, siapa takuuuuuttt....

Bangsawan Inggris
Siapakah bangsawan Inggris yang terkenal dengan acara lawaknya di TV?
Jawab: SirMulat

Ayam Ada Keperluan
Ayam apa yg keluarnya malam hari ?
Jawab: ayam ada keperluan.

Harga Monas
Siapa yang tahu harga monas?
Jawab: tukang bajaj (Coba nanya tukang bajaj: Bang, Monas berapa, Bang? Pasti dijawab 3000 - kalo dari Menteng lho ya)

Kucing
Kucing kecemplung sumur, naiknya dengan apa?
Jawab: Kucing kecebur ke sumur naiknya DENGAN BASAH KUYUP!!

Binatang Apa... ?
Binatang apa yang organ tubuhnya ada di kepala semua?
Jawab: kutu

Jayus Bgt
Apa artinya pecah?
jawab: pecah berarti membeli (coba aja liat tulisan di toko barang pecah belah)

3 Tokek
Ada 3 ekor tokek di dinding, tokek-1 dan ke-2 berkelahi, sedangkan tokek yang ke-3 asyik menonton, tokek yang mana yang jatuh ke lantai?
Jawab: tokek yang ke-3 karena tokek ketiga tepuk tangan

Taksi
Apa perbedaanya antara orang Indonesia dgn turis klo naik taksi ?
Jawab: turis selalu melihat keluar menikmati pemandangan, klo orng Indonesia selalu melihat argometer udah sampe berapa..

Kuli
Kuli apa yang bikin hati senang dan gembira... ?
Jawab: kulihat Lia tersenyum manis.....

Pedagang Sepatu
Pedagang apa yang punya banyak sepatu?
Jawab: pedagang kaki lima

Bahasa Jepangnya Botak
Apa bahasa jepangnya botak
Jawab: CUKURATA

Gajah Terbang
Gajah terbang dengan apa hayooo... ?
Jawab: dengan susah payah.

Rel Kereta
Kenapa bantalan rel kereta api terbuat dari kayu jati ato dari beton ?
Jawab: kalo dari roti pasti abis dimakan sama kamu.

Bokong
Tanya: Apa bahasa China-nya "bokong"?
Jawab: Liangtai.....(pake logat China)

Guru Sejarah Dan Profesor
Mengapa guru sejarah botaknya di belakang sedangkan profesor di depan?
Jawab: Karena guru sejarah memikirkan masa lampau sedangkan profesor berpikir untuk masa depan.

Tomat
Bulet, merah, naik turun, apa itu?
Jawab: tomat ketinggalan di lift !

Syetan
Syetan apa yang menegakkan sepeda?
Jawab: syetandar

Merk Motor..
Sebutin 5 merk motor yg huruf depannya pake "Y" ?
Jawab: Yamaha,Ya-suzuki,Ya-honda, Ya-vespa,Ya-kawasaki...

Lebih Bodo Siapa ?
Lebih bodo siapa, Batman apa Superman?
Jawab: lebih bodo Batman, udah tau gak bisa terbang masih pake sayap

Matahari & Bulan.
Apa beda matahari sama bulan?
Jawab: Matahari ada diskon, bulan enggak ada..

Sandal enak..
Sandal apa yang paling enak?
Jawab: sandal terasi..

Handphone
Handphone apa yang dapat bernyanyi dengan merdu?
Jawab: Nokia Kolopaking

Cacing
Kenapa cacing ga bertulang ?
jawab: karna pas Tuhan membagikan tulang cacing ga dateng..

Cemilan
Apa itu cemilan?
Cebelum cepuluh, cecudah celapan

Kopi
Kopi apa yang nyusahin ?
Jawab: kopikir sendirilah

TVRI
Kenapa sekarang banyak orang Indonesia tidak suka lagi menjalin persatuan dan kesatuan?
Jawab: Karena udah banyak orang yang tidak berminat lagi nonton TVRI

Bahasa Cinanya...
Apa bahasa Cinanya "Terlambat"?
Jawab: LHO KOK SIANG !

Ayo Apa?
Dilihat dari jauh merah, dari dekat hitam, eh waktu diliat bener-bener, keliatannya malah putih ayo apa jawabannya?
Jawab: salah liat

Kodok Bunyi
Mengapa kalo kodok berbunyi pasti tandanya mau hujan ?
Jawab: sebab kalo alarm yg bunyi pasti ada maling

Persamaan Tiang
Apa persamaan tiang bendera ama tiang listrik yang paling mencolok?
Jawab: Sama sama tidak sekolah

Warna
Merah, kuning, hijau, coklat muda & coklat tua jadi satu, apaan tuh?
Jawab: Bob Marley masuk pramuka

.
.

No comments:

Post a Comment