18 August 2009

HUMOR TEBAK-TEBAKAN (8)

Babi Hutan
Mengapa babi hutan jalanya lurus?
Jawab: karena kalau belok sembarangan takut di tilang polisi.

Beduk
Beduk apa yang populer saat orang meninggal..?
Jawab: Turut BEDUKa Cita

Aktris
Siapa aktris yang slalu tersangkut kasus ?
Jawab: sandra bulog

Jepang dan Indonesia
Apa bedanya orang Jepang sama orang Indonesia ?
Jawab: Orang Jepang kerja sampe berkeringat sedangkan orang Indonesia makan sampe berkeringat

Nama kecil
Siapa nama kecil Jenderal Sudirman ?
Jawab:Sudirboy!

Sapi
Sapi apa yang larinya paling kenceng ?
Jawab: Sapida motor!

Buburnya Indonesia
Bubur apa yang terkenal di seluruh dunia
Jawab: Candi BoroBUBUR ...he....he

Bebek goreng
Bebek goreng itu yang bikin enak apanya hayooo?
Jawab:Yang bikin enak B nya. Kalau ga ada B kan jadi EEK GORENG! Siapa yang mau?

Lagu Favorite
Lagu apa yang disukai cewek-cewek jaman sekarang ?
Jawab: La gua ini!

Kawin!
Apa bedanya kawin zaman dulu sama zaman sekarang ?
Jawab: kalau dulu kawin paksa, kalo sekarang terpaksa kawin!

Antara Apel Sama Upil
Apa bedanya apel sama upil ?
Jawab: kalo apel ditaro di atas meja, kalo upil dioles di bawah meja!

Bisnis Keren
Bisnis apa yang paling beken ?
Jawab: bisnis spears

Tragedi Di Balik Twin Tower
Peristiwa twin tower di amrik semua orang menyalahkan Osama tidak terkecuali George Bush.Tapi ada orang Indonesia yang mengatakan bahwa si Osama malah suka ama George Bush ! Siapakah dia ?
Jawab: Agnes Monica...malah pake nyanyi segala ...Osama suka George Bush... (oh semua suka jasjus... tra la la la...)

Persamaan
Ada yang tau persamaan pakaian yang dijemur ama telpon gak.. ?
Jawab: kalo kering sama-sama diangkat..

Tegang
Ketika dikocok tegang, pas keluar menjerit-jerit senang hayo apaan?
Jawab: Ibu-ibu lagi undian arisan.

Rahasia Si Botak
Kalo orang kepalanya botak di depan, artinya dia pemikir
Kalo orang kepalanya botak di belakang, artinya dia pintar
Nah, kalo ada orang yang botak depan belakang, artinya dia apa?
Jawab: dia pikir dia pintar!!

Mobil Apa Ya?
Mobil apa yang romantis ?
Jawab: mobilang sayang, mobilang cinta, mobilang kangen...

Bungkusan
Kenapa mayat dibungkus pakai kain kafan?
Jawab: Sebab kalo dibungkus pakai daun pisang ntar dikira lemper

Daun Ajaib
Daun apa yang gak bisa dipegang hayoo ?
Jawab: Daun touch me

Batman
Kenapa Batman memakai sayap padahal gak bisa terbang ?
Jawab: Supaya tidak berkerut dan tembus ke samping

Bisul
Bisul apa yang paling digandrungi para cowok.... ?
Jawab: Bisul Daratista

Kuda
Kenapa kuda suka nyengir ?
Jawab: karena kalo suka senyum ntar loe naksir lagi

Beda Presiden
Apa bedanya Presiden Indonesia (Megawati) dan Presiden Philipina (Gloria Arroyo) ... ?
Jawab: Bedanya 20 Kg.

Negara Perusak Kesehatan
Negara apa yang merugikan kesehatan dunia?
Jawab: Maroko karena dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin

Bunyi Nyamuk
Kenapa nyamuk bunyinya NGUNG-NGUNG ?
Jawab: Sebab minum darah. Coba kalo minum bensin, pasti bunyinya NGENG-NGENG

Buah Favorit
Buah apa yang paling difavoritin sama anak anak sampe-sampe ditangisin?
Jawab: Buapa....Buapa...Minta duiiittt.

Nenek Lompat
Neneknya siapa yang kalo berjalan loncat ?
Jawab: nenek moyangnya kodok.

Anak Terjelek
Anak apa yang terjelek di dunia ?
Jawab: anak-anak bilang sich Elo.

Singkatan
Apakah kepanjangan dari ABC?
Jawab: ABCDEFGHIJKL....

Baju Superman
Kenapa Superman di bajunya tertulis "S" ?
Soalnya kalo M, L, atau XL kebesaran...

Piero dan Becham
Apa persamaan Del Piero dan David Beckham?
Jawab: Sama-sama ngga kenal kamu...

Ayam Gaul
Mengapa ayam jantan mematuk kepala ayam betina setiap selesai menggaulinya?
Jawab: Supaya ayam betina tidak berpikir bahwa ayam jantan bermaksud menikahinya.

Pinter-Pinteran
Ayam sama sapi yang lebih pintar yang mana hayo...?
Jawab: Pinteran ayam. Ayam bisa bikin telor mata sapi, tapi sapi khan ngga' bisa bikin telor mata ayam.

Bodoh
Tukang apa yang paling guoblok... ?
Jawab: Tukang foto. Soalnya 3 X 4 = 5000

Ayam Berkokok
Kenapa ayam kalau berkokok menutup matanya?
Jawab: Karena sudah hafal teksnya

Santai
Tukang apa yang kerjanya paliiing santai ?
Jawab: tukang jahit, cuma goyang goyang kaki dapet duit.

David Beckam
Mengapa David Beckham pake nomer 7?
Jawab: soalnya kalo pake 36 B longgar

Tukang Becak
Kalau presiden menjadi tukang becak, dokter menjadi tukang becak, polisi menjadi tukang becak, tukang becaknya jadi apa ?
Jawab: Ya tukang becaknya jadi banyak

Buah Ajaib
Buah apa yang hanya ada di tiang listrik ?
Jawab: Buahaya,Tegangan Tinggi !

Anak-Anak
Kenapa anak kucing ama anak anjing suka berantem?
Jawab: Yahh namanya juga anak-anak.

Siapa Saya?
Saya mempunyai mata 3, mempunyai hidung 4, bertelinga 2, dan tidak mempunyai mulut, siapakah saya?
Jawab: saya adalah pembohong

Sekolah dan RSJ
Apa bedanya sekolah sama rumah sakit jiwa hayooooo?
Jawab: Kalo sekolah, yang sakit boleh pulang. Kalo RSJ, yang sembuh boleh pulang

Nyamuk
Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk ?
Jawab: Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda.

Benda Gede
Udah gede, item kecoklat-coklatan, berbulu, dan lemas. Apaan hayoo?
Jawab: Mike Tyson enggak makan 3 hari.

Ban dan Kondom
Apa bedanya ban mobil dengan kondom?
Jawab: kalo ban mobil tiba-tiba bocor maka nyawa bisa hilang, kalo kondom bocor, nyawa bisa nambah.

Superman
Kenapa Superman kalau pakai celana dalam di luar?
Jawab: karena buru-buru mo nolongin orang.

Palsu
Benda apa yang walaupun palsu tapi tetap dibeli orang ?
Jawab: Gigi karena mana ada orang jual gigi asli.

Test IQ
Ada ayam lima, dikali 2. Berapa semuanya?
Jawab: 5 soalnya yang di kali 2, yang di darat 3

Superman Kriting
Kenapa Superman rambutnya keriting satu di muka?
Jawab: kalo kritingnya banyak supermi donk.

Wanita Terkuat
Siapa wanita paling kuat sedunia ?
Jawab: Nyonya Meneer. Soalnya berdiri sejak 1812

Burung Pertama
Burung apa yang pertama kali ke bulan ?
Jawab: burungnya Neil Amstrong

Si Bungkuk
Orang bungkuk kalo tidur gimana ?
Jawab: Ya Merem...

10 Pisang
Aku punya 10 buah pisang, elo minta 3 sisa berapa ?
Jawab: Tetap 10 karena aku gak ngasih.

Ayam Kejam
Ayam apa yang paling kejam ?
Jawab: ayam mbakar Wong Solo.

Mangga Yang Berbahaya
Mangga apa yang paling berbahaya ?
Jawab: Manggaruk pantat macan yang kelaparan.

Meraba-Raba
Orang kalau bercinta kenapa selalu meraba-raba ?
Jawab: Karena cinta itu buta.

Belok
Babi kalo belok kakinya ada berapa?
Jawab: 3 sebab yang satu buat reting.

Anak Babi
Anak babi kalo jalan kenapa nunduk ?
Jawab: karena malu ibunya babi.

.
.
.

TEBAK-TEBAKAN HUMOR (7)

Spion
Kenapa anjing kalau dilempar noleh ke samping?
Jawab: Karena gak punya spion

Kopling
Kenapa kodok jalannya lompat?
Jawab: Abis gak punya kopling buat bikin stabil

Orang Jepang
Siapakah orang Jepang yang pertama kali manjat tugu Monas?
Jawab: kurasa takada

Teka-Teki Jawa
Opo bahasa inGgrise kucing sikele papat? (apa bahasa Inggrisnya kucing kakinya empat?)
Jawab: ketbien (sudah dari dulu)

Kucing
Apa bahasa Inggrisnya kucing hitam mati?
Jawab: blekedet

Orang Hamil
Apa bahasa Jepangnya orang hamil berjemur di pantai?
Jawab: kukira kurakura

Buah
Buah apa yang bisa berputer-puter?
jawab: Bualing-bualing

Minyak
Minyak apa yang bisa ngelucu dan main film?
Jawab: Minyakmin S

Siklus Mini
Apa hubungan Taman Mini, Rok Mini dan Metro Mini?
Jawab: Di dalam Taman Mini ada Metro Mini, di dalam Metro Mini ada Rok Mini dan di dalam Rok Mini ada Taman Mini

Jangan Protes!!
Kecil, item,...trus keringetan...apaan tuh?
Jawab: "semut..sedang push-up"

Jangan Ngeres Dong!
Panjang, bulet, ada yang putih..ada yang item...dan bau pesing..apaan tuh?
Jawab: "he..he..itu tiang listrik dikencingin"

Superman Takut Hujan
Mengapa waktu musim hujan Superman takut keluar?..
Jawab: karena celana dalamnya hanya satu takut basah.

Kera Pintar
Kera apa yang paling pintar?
Jawab: kera yang sekarang lagi membaca teka-teki ini.

Spiderman
Apa kelemahannya Spiderman?
Jawab: so pasti ama racun serangga soalnya dia kan laba-laba

Diskon
Apa bahasa Jepangnya barang lagi diskon?
Jawab: takasi mura haiik

Tentang Gajah
Kalo gajah yang besar apanya?
Jawab: ya...kandangnya dong!!!

Juga Tentang Gajah
Gimana caranya masukin gajah ke dalam kulkas?
Jawab: yaa...kulkasnya dibuka trus gajahnya dimasukin...

Pencuri
Apa bahasa Mandarinnya pencuri?
Jawab: chiang chiang maling seng

Bahasa Jepang Restoran
Apa bahasa Jepangnya "restorant"..?
Jawab: lu kira nasimura

Kapal Terbang
Kenapa kapal terbang nggak bisa mundur?
Jawab: sebab nggak ada spion-nya

Harry Potter
Mengapa " HARRY POTTER " tampangnya culun?
Jawab: Kalo tampangnya serem takut disangka "HARRY MAU"

Besar Dan Bau
Besar, hitam, gemuk, dan bau. Apakah itu?
Jawab: Gajah makan jengkol

Monyet Ama Cowok
Apa bedanya monyet ama cowok ?
Jawab: kalo monyet, ekornya di belakang. Kalo cowok ....

Nyamuk dan Drakula
Apa persamaan nyamuk dan drakula?
Jawab: sama-sama anemia (kurang darah)

Dokter
Kenapa kita harus mendengarkan dengan teliti apa kata dokter?
Jawab: Karena kita bisa mati hanya karena dokter salah bicara.

Bis Di Atas Pohon
Bis apa yang berada di atas pohon?
Jawab: bisa monyet, bisa Tarzan, atau elo juga bisa.

Benda Bulat
Benda apa yg kalau dilihat kotak, tapi kalo dipegang bulat?
Jawab: Logo OSIS yang nempel di baju seragam cewek.

Nggak Berguna
Udah nyarinya susah, eeeeh kalo dapat langsung dibuang, apakah itu?
Jawab: Upil

Pembalap Terseksi
Siapa pembalap terseksi di dunia ?
Jawab: Juan Pablo Montok ya...

Nyamuk Dan Lalat
Kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat ?
Jawab: karena nyamuk suka begadang

Benda Ajaib
Benda apaan yang pertumbuhannya dari besar jadi kecil ?
Jawab: Pensil

Barang Yang Laku
Barang apa yang laku maupun nggak laku tetep habis
Jawab: es batu

Ketek Siapa Yang Wangi?
Apa bedanya ketek babi dengan ketek kerbau?
Jawab: Sebenernya nggak ada bedanya soalnya sama-sama bau.



.
.

TEBAK-TEBAKAN LUCU (6)

Daun
Daun apa yg tidak bisa disentuh?
Jawab: Daun Touch Me

Ikan Di Laut
Kenapa ikan adanya di laut?
Jawab: karena di laut tidak ada kucing

Batu Baterai dan Banci
Apa perbedaan batu baterai dan banci?
Jawab: Kalau batu baterai tahan lama sedangkan kalau banci mana tahan la yauow

Sapi Biru
Sapi apa yang berwarna biru?
Jawab: SAPIDOL BIRU

Nenek
Seorang Nenek bunuh diri dengan cara terjun ke laut Selat Makkasar. Keluarnya di mana ?
Jawab: di koran

Pohon
Di mana letak belakang pohon?
Jawab: Yang dikencingin orang

Heman
Siapakah nama kecilnya Heman?
Jawab: Heboy

Panjang Umur
Nenek apa yang jatuh dari atap gedung 100 tingkat tapi nggak apa-apa?
Jawab: Nenek mujur lagi panjang umur.

Tentang Anak Kodok
Mengapa anak kodok jalannya lompat-lompat?
Jawab:"ya.. biarin aja.. namanya juga anak-anak...!"

Kasur
Klo pagi di atas lemari, klo siang di dalem kamar mandi, klo malem di atas genteng. Apakah itu ?
Jawab: kasur (suka-suka gw donk, kasur2 gw. Gw mo taro di mana kek kan urusan gw, bukan urusan lo) ;p

Mobil Baru Dan Pengantin Baru
Apa bedanya mobil baru dan pengantin baru?
Jawab: klo mobil baru ada lobang menghindar, klo penganten baru ada lobang langsung tancep bleh!

Kenapa Babi Itu Bau?
Kenapa babi itu bau?
Jawab: karena ketek Babi ada 4

Pahlawan Dan Perawan
Apakah perbedaan antara seorang pahlawan dan seorang perawan?
Jawab: Pahlawan berjuang sampai titik darah penghabisan, sedangkan perawan berjuang hingga titik darah yang pertama.

Makanan Yang Dikasihani
Makanan yang paling dikasihani?
Jawab: KWACIan deh lue

Sama-Sama Benci
Perbuatan apa yang dimurkai Tuhan dan sekaligus dibenci setan?
Jawab: Memperkosa anak setan

Lambang Batman
Kalo Superman lambangnya "S". Kenapa Batman lambangnya bukan "B"?
Jawab: Karena udah dipakai sama Bobo

Bahasa Arabnya...
Apa bahasa Arabnya diam di tempat?
Jawab: Ta' kabur

Superman & Wonderwoman
Kenapa Superman nggak kawin ama Wonderwoman?
Jawab: Ya... karna gak jodoh

Pesawat Dengan Perawan
Apa bedanya pesawat dengan perawan cantik ?
Jawab: bedanya adalah kalau pesawat di lihat bawahnya nggak marah tapi kalau perawan di lihat bawahnya ngejerit

Gang
Gang apa yang bikin ibu-ibu kesel?
Jawab: Gangguin suaminya...

Kodok
Kodok apa yang jalannya gak lompat-lompat ?
Jawab: Kodok yang udah pake' kopling....

Rambut
Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang. Kalo rambut hijau namanya apa?
Jawab: Rambutan belum mateng.

Daun Terkeras
Daun apa yang paling keras?
Jawab: Smack daun.

Mandi
Orang mandi biar apa?
Jawab: biar byur.. byar byuurrr...

Tak Ada Uang
Apa bahasa Jepangnya "saya tidak punya uang?"
Jawab: sakurata kuraba takada

Dalang
Mengapa dalang selalu bawa keris sewaktu mendalang?
Jawab: Karena kalau bawa pistol nanti dikira polisi.

Kentang
Kentang apa yang bisa meninabobokan anak bayi?
Jawab: kentang tingtang ting tung...

Kuku
Kuku apa yang bikin sial?
Jawab: kuku..tuk dirimu jadi monyet

Mumet
Apa satuan dari lampu neon?
Jawab: wat..(ditanya malah nanya ) ?

Terserah...
Kenapa kerbau sukanya di tempat yang kotor?
Jawab: terserah dia donk ........:P

Kasih Gratis
Dikasih apaan kok malah sakit ati?
Jawab: di Kasian deh lo... Sakit hati khan


.

.

TEBAK-TEBAKAN KONYOL (5)

Zebra
Bagaimana cara membedakan zebra jantan dengan zebra betina?
Jawab: Kalo zebra jantan warna aslinya item garis-garis putih. Kalo zebra betina warna aslinya putih garis-garis item.

Keset
Apa bahasa Inggrisnya keset?
Jawab: welcome

Buah Galak
Buah apa yang galak?
Jawab: bua..pak loe

Stir Mobil
Kenapa stir mobil letaknya kalau 'nggak di kanan ya di kiri.. Kok 'nggak di tengah?
Jawab: biar gampang kalau mau ngeludah

Mayat
Kenapa mayat dibungkus kain putih?
Jawab: soalnya kalo pake hitam... ? Siapa takut!

Kuda
Kenapa kuda kecapaian pasti keluar air liurnya?
Jawab: Karena nggak bisa ngeludah

Bebek
Bebek apa yang jalannya selalu muter ke kiri terus?
Jawab: Bebek dikunci stang

Ade Ray
Kentutnya ADE RAY bunyinya gimana?
Jawab: Brotot..brotot...brottot

Jam 12 Siang & Malem
Apa bedanya jam 12 siang ama jam 12 malem?
Jawab: Kalo jam 12 siang bunyinya neng, neng, neng... kalo jam 12 malem bunyinya neeeng, neeeng... pintunya bukain neeeng...

Hewan Terkecil
Hewan apa yang paling kecil di dunia ?
Jawab: cacing (contoh kutu, kutunya cacingan)

Ikan Gede
Hai semua coba tebak ikan apa yang kepalanya geeeeede banget, cuma badannya kecil banget hayooo apaaa ?
Jawabannya: ikan teri pake helm

Jeruk & Monyet
Apa perbedaan jeruk sama monyet.. ?
Jawab: kalo jeruk kaya akan vitamin, kalo monyet kayak kamu.!!

POM Bensin
Apa bahasa Inggrisnya POM Bensin?
Jawab: NO SMOKING

Berakhiran K
Sebutkan sebanyak-banyaknya nama buah yang huruf terakhirnya "K"
Jawab. Cempedak, nangka busuk, pisang busuk, duren busuk, de-el-el.

Buah-Buahan
Buah apaan yg sangat dituakan ... ?
Jawab: buah si engkong

Supergirl
Kenapa Supergirl celana dalamnya merah?
Jawab: karena lupa pake pembalut

Mulus Amburadul
Apa yang luarnya mulus dalamnya amburadul?
Jawab: Nenek naek mercy

Presiden Seksi
Siapakah presiden RI yang terseksi?
Jawab: Paha Bibi

Bumi
Kenapa bumi makin panas?
Jawab: karena Matahari buka cabang di mana-mana

Pergi Ke Matahari
Gimana cara terbang ke matahari tanpa kepanasan?
jawab: Perginya malam hari

Sepeda motor
Mengapa sepeda motor mereknya "yamaha"?
Jawab: Sebab bikinan Jepang. Kalau bikinan Arab mereknya "yamahmud"

Bahasa Kambing
Dalam bahasa kambing, sepeda disebut apa?
Jawab: Hebooooooooh....

Pintu
Pintu apa yg di dorong2 sama 10 orang biarpun gede-gede nggak bakal terbuka?
Jawab: Pintu yang ada tulisannya "TARIK"

Ikan
Ikan apa yang kepalanya besi?
Jawab: Ikan pinggang

Pacar & Bis
Apa beda antara pacar dengan bis kota?
Jawab: Kalo pacar jauh dimata dekat dihati, kalo bis kota jauh dekat Rp.1000,-

Pelangi
Siapakah nama pelukis pelangi
Jawab: Agung (coba aja nyanyi lagu pelangi: Pelangi-pelangi alangkah indahmu. Merah kuning hijau di langit yg biru. Pelukismu AGUNG......ya kan ?!)

Ibu Kartini
Siapakah nama aslinya ibu kita Kartini?
Jawab: Harum (Nyanyi yah "Ibu kita Kartini putri sejati. Putri Indonesia, Harum namanya")

Apa Ya
Milik Jacky Chan pendek, tapi milik Arnold Schwarzeneger pasti lebih panjang, Sedangkan Madonna tidak punya, apakah itu?
Jawab: nama belakang.

Berapa?
Sukro: Hasil dari 3 X + berapa hayo?
Joko: Kenyang.

Uang
Anak 1: Uang apa yang bisa jalan?
Anak 2: Mana ada uang bisa jalan
Anak 1: Ada tuh!
Anak 1:Uangkutan umum
Anak 2: ? ?


.

.

HUMOR TEKA-TEKI (4)

Persamaan
Apa persamaan Pangeran Diponegoro dengan Cut Nyak Dien?
Jawab: sama-sama nggak punya handphone

Globalisasi
Pertanyaan: "Apakah contoh yang paling kongkrit dari Globalisasi?"
Jawaban: "Kematian Lady Diana"

Penasaran: "Bagaimana bisa seperti itu?"
Jawaban: "Lady Diana adalah orang Inggris yang mempunyai pacar orang Mesir, mendapat kecelakaan di sebuah terowongan di Perancis saat mengendarai mobil buatan Jerman yang mesinnya berasal dari Belanda. Sopirnya orang Belgia yang mabuk karena minum whiskey Skotlandia.

Saat terjadinya kecelakaan itu, Sang Putri sedang dikejar-kejar paparazzi asal Italia yang mengendarai sepeda motor buatan Jepang. Sebelum meninggal, Lady Diana dirawat oleh seorang doktor Amerika dengan obat-obatan yang diproduksi di Brazil.
Dan email ini mulanya dikirim oleh seorang Armenia menggunakan teknologi Bill Gates. Dan ketika Anda sedang membaca email ini kemungkinan menggunakan salah satu produk IBM/COMPAQ/HP yg memakai chip buatan Taiwan dengan monitor buatan Korea yang dirakit buruh-buruh asal Filipina di sebuah pabrik di Singapura. Diangkut dengan kereta oleh orang India dan dibajak orang Indonesia, kemudian dibongkar muat oleh pelaut Sisilia, diangkut dengan truk oleh imigran Meksiko dan akhirnya dibeli oleh Anda.

Aksi dan Demo
Apa perbedaan aksi dengan demo?
Jawab: kalo aksi rodanya empat kalo demo rodanya tiga.

Jembatan
Kalau sendirian berani dan kalau banyak orang jadi takut ?
Jawab: nyebrang lewat jembatan mau runtuh he..he..

Afrika
Kenapa Afrika negaranya miskin?
Jawab: karena terlalu sibuk ngeriting rambut.

Kasur Bikin Capek
Kasur apa yang bisa bikin kita capek?
Jawab: Kasurabaya jalan kaki.

Motor Sopan
Mobil dan motor dari mana yang paling sopan?
Jawab: Dari Jambi sebab pake BH (kode plat)

Tahi Lalat Marinir
Apaan yang bunder item kecil, tapi kalo loe sentil loe bisa masuk rumah sakit?
Jawab: tahi lalat marinir.

Tenggelam..
Kenapa jika senja hari matahari suka tenggelam?
Jawab: karena matahari tidak bisa berenang.

Berapa...
Seekor kucing mampu menangkap dua ekor tikus dalam sekali lompat. Jika di situ ada delapan ekor tikus, berapa kalikah kucing itu harus melompat?
Jawab: Satu kali saja (soalnya, tikus yang lainnya keburu kabur).

Binatang Apa... ?
Ular termasuk binatang melata, sedangkan harimau termasuk binatang...?
Jawab: binatang menakutkan

Emping
Emping yang khusus buat komputer?
Jawab: Emping-sil 2B

Bisa..
Sebutkan tiga jenis binatang yang mempunyai bisa!
Jawab: monyet bisa, gajah bisa, onta juga bisa!

Jadi apa..
Jika seorang lelaki bisa menikah dengan seorang ratu, jadi apakah dia?
Jawab: jadi suami.

Jambret..
Menjambret apa yang tergolong nekat?
Jawab: menjambret gigi emas.

Batuk
Batuk apa yang bisa bikin mati orang.......?
Jawab: batuk di tengah jalan raya...

Donat
Donat apa yang bungkusnya di tengah..?
Jawab: Donat salah bikin...

Sate...
Kenapa orang nyate pake ditusuk pake tusuk sate...
Jawab: karena kalau ditusuk pake jarum plus benang namanya ngejahit....

Genit...
Anjing apa yang jalannya melenggak-lenggok genit sekali?
Jawab: anjing yang baru jadi janda

Kenapa Amerika Bisa Maju
Kenapa Amerika bisa maju
Jawab: karena di sana, anak umur 5 tahun saja sudah bisa bahasa Inggris.

Topeng Batman
Mengapa Batman pakai topeng?
Jawab: kerana malu celana dalamnya keliatan.

Gajah Mada
Siapa nama istri Patih Gajah Mada?
Jawab: Nyonya Gajah Mada

Binatang Apa..
Sapi adalah binatang memamah biak berkaki empat, sebutkan binatang memamah biak berkaki tiga!
Jawab: sapi lagi garuk-garuk pantat

Sambel
Sambel apa yang bikin perut kembung... ?
Jawab: Sambel menyelam minum air ...

Orang Bisu
Apa yang dikatakan orang bisu pertama kali bisa ngomong?
Jawab: Tes.. tes... 1 2 3 tes...

Gelar...
Seorang pria dari Indonesia kuliah di Amerika dan mati di Paris, mendapat gelar apakah dia?
Jawab: mendapat gelar almarhum

Olah Raga
Olah raga apa yang paling berat?
Jawab: Catur. Masa kuda ama benteng diangkat-angkat

.

.